Sebelumnya Nasi Goreng , Kali Ini Kapolres Merangin Panggangkan Sate Untuk Pasien Yang Terpapar Covid-19

Teranews.id, Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K kembali lakukan sentuhan Humanis kepada Pasien Covid-19 yang sedang berisolasi mandiri (Isoma) di Hotel Permata, pada Kamis (12/08) Sekitar Pukul 23.00 Wib.

Pada rabu (11/08) sekitar Pukul 23.00 Wib Kapolres Merangin Memasakan Nasi Goreng untuk Pasien Covid yang sedang menjalani isolasi mandiri terpadu, kali ini pada Malam kamis, Kapolres juga memanggang kan Sate untuk Pasien Covid tersebut , hal tersebut membuktikan bahwa bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat di masa Pandemi saat ini.

Bacaan Lainnya

“Saya terus beri Suport dan semangat kepada pasien Covid, supaya mereka cepat sembuh dan suasana saat ini kembali membaik, “Kata Kapolres Saat di Jumpai pada saat memanggang Sate untuk Pasien Covid.

Ditambah lagi oleh Kapolres Bahwa, “Terus untuk masyarakat jaga prokes, dan Makan-makanan bergizi supaya tidak terkena Covid,”Tambah Kapolres.

Meningkatnya angka Covid-19 di kabupaten merangin membuat orang nomor satu di Mapolres Merangin ini prihatin akan hal tersebut, dan berharap masyarakat agar dapat bekerjasama dalam memerangi virus corona dengan cara tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saya berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga secepatnya kita terlepas dari Pandemi saat ini”, tutupnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.