Jelang HUT Ke 76 Indonesia, Kodim 0420/Sarko Remajakan Tugu Juang

Teranews.id,MERANGIN,-Sabtu(14/8/2021) Menjelang peringatan HUT RI Ke 76 Tahun 2021 yang tinggal beberapa hari kedepan, Kodim 0420/Sarko melalui anggota Koramil 420-08/Tabir pagi ini bersama dengan masyarakat merenovasi Tugu Juang.

Tugu juang tersebut berdara di tenggah-tenggah di Bukit Palomon wilayah Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Sudah lama tidak tersentuh dalam perawatan, melalui peran Babinsa tugu tersebut di renovasi dengan berbagai pengerjaan,antara lain pembersihan sekitar tugu, pengecatan dan pengerjaan lainnya.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han membenarkan serta menjelaskan adanya kegiatan peremajaan tugu juang yang di kerjakan melalui renovasi secara gotoong royong oleh TNI dan masyarakat melalui peran Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko.

Adapun tujuan dari pengerjaan ini adalah untuk merenovasi dan meremajakan kembali bangunan tugu juang tersebut, seiring dengan akan di peringatinya HUT RI Ke 76 Tahun 2021, tugu tersebut pun menjadi perhatian kami, terang Dandim.

Dengan harapan setelah di renovasinya dan di remajakannnya tugu juang ini, akan bisa lebih memberi semangat perjuangan, persatuan dan kebersamaan masyarakat serta menjadi simbol juga kita berjuang mewalan wabah virus covid 19, tambahnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.