Pamenwas Kabupaten Merangin Pantau Berjalannya Vaksinasi Di Kecamatan Pamenang

Teranews.id, Merangin – Vaksinasi masal di kecamatan Pamenang di pantau langsung oleh Pamenwas Kabupaten Merangin Kombes Pol Drs.Irwan Rahmaeni bersama Kabag Sumda Polres Merangin Kompol Budi Suhartono, Kapolsek Pamenang Iptu Fatur Rohman.SH, MH Digedung Serbaguna Desa Pauh Menang Kec. Pamenang Kabupaten Merangin. Sabtu (21/08/2021)

Untuk memberikan vaksin kepada masyarakat, terlebih dahulu Warga harus Registrasi di meja 1, sehabis Registrasi warga di Skrining Vaksinasi (Tensi dan Wawancara Pengisian Skrining) di meja 2 dan di lanjutkan Pencatatan dan observasi di meja 3.

Bacaan Lainnya

pelaksanaan yang dilakukan oleh Klinik Polres Merangin, Vaksin dosis 1 sebanyak 248 orang dan dosis 2 sebanyak 72 orang Untuk Jumlah 320 orang, vaksin yang digunakan vaksin sinovac yang terpakai 30 Vial.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K saat di konfirmasi menjelaskan ” Saya berharap masyarakat dapat mengerti bahwa vaksin itu sehat, dan saya berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini dan juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin di tempat terdekat, Dan Semoga secepatnya kita terlepas dan berakhirnya Pandemi Covid-19 “, tuturnya.

Terkait antusias masyarakat, Kapolres memaparkan bahwa antusias masyarakat sangat bagus sekali dalam mengikuti vaksinasi ini berkat terjalinnya silahturahmi yang baik antara masyarakat dan polri di Kabupaten Merangin.

Kapolres juga menyampaikan meskipun sudah divaksin diharapkan masyarakat tetap meningkatkan protokol kesehatan dengan menerapkan 6M.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K juga menambahkan Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini masyarakat lebih sadar bahwa vaksin ini penting. Namun begitu, prokes tetap harus ditingkatkan.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.