Kodim 0420/Sarko Terima Beras Dari Danrem 042/Gapu

Teranews.id, Merangin,-Selasa (24/8/2021) Sebanyak 4 ton beras dari Korem 042/Gapu yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM kepada satuan jajaran tidak terkecuali Kodim 0420/Sarko.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han membenarkan serta menjelaskan adanya kegiatan pendistribusian beras pagi ini di Korem 042/Gapu Jambi untuk di salurkan kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

Bacaan Lainnya

Beras tersebut di peruntukkan bagi masyarakat yang kena dan terdampak covid 19, melalui kegiatan Bantuan sosial (Bansos) nantinya kami dari Kodim 0420/Sarko akan menyalurkan besar tersebut kepada masyarakat yang berhak menerimanya di wilayah territorial kami yang meliputi dua Kabupaten yakni Merangin dan Sarolangun Provinsi Jambi, terangnya.

Di harapkan nantinya, bantuan beras ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat serta bisa mencukupi kebutuhan pokok di saat masyarakat masih di hadapkan dengan virus covid 19.

Setibanya beras di Kodim 0420/Sarko, kami akan langsung bagikan/distribusikan kepada masyarakat melalui peran para Babinsa di wilayah serta keterlibatan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420, sehingga bantuan bisa tersalurkan tepat sasaran, tutup Dandim.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.