Setelah Di terjang Longsor , Jalan Penghubung Kerinci-Bangko Sudah Dapat Di Lalui Kendaraan

Teranews.id Merangin – Akibat hujan yang terus mengguyuri daerah Kabupaten Merangin beberapa malam ini secara terus menerus mengakibatkan terjadinya longsor di daerah Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin (25/08/2021).

Longsor tersebut mengakibatkan beberapa kendaraan tidak dapat melintas hingga menimbulkan kemacetan total karena tanah dan ranting Pohon yang memenuhi badan jalan.

Bacaan Lainnya

Longsor tersebut di perkirakan sepanjang 20 Meter , terpantau personil TNI dan polri beserta warga sekitar sedang berusaha membersihkan badan jalan tersebut agar dapat di lintasi kendaraan.

Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono Saat di Konfirmasi Membenarkan adanya longsor tersebut yang sempat menimbulkan kemacetan total beberapa saat.

” Untuk saat ini jalan tersebut sudah bisa di lalui setelah personil TNI , Polri beserta warga sekitar bersama-sama membersihkan badan jalan tersebut , dan di harapkan kepada para pengendara agar tetap berhati-hati dalam berkendara karena tingginya curah hujan saat ini ” , Tutup Kasat.

Penulis       : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.