Tabung Gas Meledak, Si Jago Merah Hanguskan Satu Unit Rumah Dan Sanggar Tari Di Kota Bangko

Teranews.id, Merangin – Si jago merah mengamuk di kota Bangko, tepatnya di jalan kebun sayur RT 08, RW 02 Kelurahan Dusun Bangko, Jumat (27/08/2021) pagi ini.

Satu unit rumah dan sanggar tari ludes dilalap sijago merah. Pantauan media ini di lokasi sekira pukul 10.38 WIB tampak personil pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.

Bacaan Lainnya

Informasinya rumah dan sanggar tari tersebut ditempati Ira Irmawati. Api mulai membakar rumah dan sanggar tari tersebut sekita pukul 09.45 WIB.

Api berhasil di padamkan setelah kurang lebih 30 menit kemudian di bantu 1 unit mobil AWC polres merangin , 3 Unit Mobil Pemadam Kebakaran , 1 Unit Mobil tangki PT.DPL.

Menurut warga sekitar pada saat kejadian terdengar suara ledakan yang diduga ledakan tabung gas.

“Kejadiannya sekitar jam 09.45 tadi. Tadi kata warga ada juga suara ledakan tabung gas,” kata Surjono ketua RT setempat.

Belum diketahui pasti sumber api dari mana, namun dugaan warga api berasal dari ledakan tabung gas.

“Kata warga saat kejadian ada warga di rumah dan api diduga dari ledakan tabung gas,” kata Surjono lagi.

Kasat Sabhara Polres Merangin IPTU Irgazali, SE yang pada saat itu berada di lokasi membantu proses pemadaman menjelaskan ” Dugaan Sementara Api berasal dari ledakan tabung gas dan masih di selidiki pihak polres, Setelah di terjunkan 1 Unit mobil AWC Polres Merangin di bantu Unit Damkar Api baru bisa di padamkan”, tutupnya.

Penulis      : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.