Sukseskan Vaksinasi Nasional , Kapolsek Lembah Masurai Gelar Vaksinasi Masal Di Ikuti 15 Desa

Teranews.id, MERANGIN – Guna meningkatkan herd Imunity masyarakat Polsek Lembah Masurai gelar vaksinasi masal yang di prakarsai oleh Kapolsek Lembah Masurai IPTU REZI DARWIS, SH bekerja sama dengan Tim Gugus Kecamatan Lembah Masurai (28/08/2021).

Vaksinasi masal tersebut bertempat di Mapolsek Lembah Masurai di monitoring langsung oleh Kapolsek Lembah Masurai, Vaksinasi tersebut terbuka untuk masyarakat umum , sebanyak 15 desa berantusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut melibatkan petugas vaksinasi yakni Herni Eryanti, Am.Kep , Rini Martalena, Am.Keb , Yuli Kastina, Am.Keb Dan Reva Yulisni, S.Kepn,. NS.

“Sebanyak 15 Desa di Kecamatan Lembah Masurai Sudah mengerti akan pentingnya vaksinasi guna meningkatkan herd imunity , Dan berkat terjalinnya silaturahmi yang baik antara Jajaran Polsek dengan masyarakat , dan saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya” , Ucap Kapolsek

Dalam vaksinasi tersebut di gunakan vaksin jenis Sinovac dengan pencapaian Vaksinasi Lansia Dosis I : 6 orang , Dosis II : 5 orang , Vaksin Masyarakat Umum Dosis I : 345 orang Dosis II: 119 orang , 26. Usia 12-17 tahun Dosis I : 34 orang Dosis II: – , Dan Pelayan Publik Dosis I : 1 orang Dosis II: 4 orang Dengan Total pencapaian yang divaksinasi : 514 orang.

Kapolsek Lembah Masurai IPTU REZI DARWIS, SH Menjelaskan “Kegiatan di laksanakan dalam rangka menyukseskan vaksinasi secara nasional untuk memutus penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Lembah Masurai, Kegiatan berjalan dengan baik serta menerapkan Prokes yang ketat”, Tutupnya.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.