Hari Jadi Polwan Ke 73, Bupati Merangin Berikan Penghargaan Kepada Squad Srikandi Polres Merangin

Teranews.id MERANGIN – Di hari jadi polwan ke 73 tahun 2021 , Bupati Merangin H Mashuri, S.Pd MM Berikan penghargaan kepada Srikandi Polres Merangin.(01/09/2021).

Dalam penyerahan piagam penghargaan tersebut di hadiri 16 Polwan Polres Merangin , Dan di serahkan langsung kepada Aipda Maini Sunaraya.

Bacaan Lainnya

Pemberian penghargaan tersebut adalah bentuk terimakasih Bupati Merangin terhadap Srikandi Polres Merangin yang setiap harinya berperan aktif di masa Pandemi memberikan himbauan protokol kesehatan secara humanis kepada masyarakat.

Selain lakukan kegiatan penyuluhan protokol kesehatan, Srikandi Polres Merangin juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin

Selain berikan penghargaan Bupati Merangin juga mengucapkan selamat hari jadi polwan ke – 73 , semoga Polwan Semakin berprestasi Inovatif dan berkepribadian baik serta menjadi Polri yang Presisi, Perempuan berdaya Indonesia Maju, Polwan berdaya Polri Maju.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih Menjelaskan “Dalam rangka memperingati hari jadi polwan ke 73 , Bupati Merangin memberikan penghargaan kepada Srikandi Polres Merangin atas Aktifnya Srikandi Polres Merangin di masa Pandemi dalam kalangan masyarakat khususnya di kabupaten merangin”, tutupnya.

Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.