Srikandi Polres Merangin Kunjungi Korban Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bawah Bangko

Teranews.id MERANGIN – Tim 1 Srikandi Squad 01 Polres merangin dan Tim Konseling Polwan Polres Merangin Kunjungi Korban Pasca kebakaran yang meludeskan puluhan kios di Pasar Bawah Bangko Kabupaten Merangin. (02/09/2021).

Diwakili Oleh Konselor dan Tim 1 Srikandi Squad 01 Polres Merangin yaitu AIPDA LIDIA SISKA , Srikandi Polres Merangin Memberikan pendampingan dan trauma healing kepada keluarga korban,untuk tetap kuat,sabar dan semangat.

Bacaan Lainnya

Kebakaran yang menyisakan puing-puing bangunan menjadi luka mendalam bagi korban yang sehari-harinya bergantung hidup pada kios tersebut.

“Srikandi Polres Merangin Mengucapkan Belasungkawa yang sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya kepada pihak korban kebakaran,Selalu berdoa kepada Allah SWT,Semoga Kejadian Kebakaran ini tidak terulang kembali”, ucap Aipda Lidia.

Selain berikan dukungan Srikandi Polres Merangin juga Memberikan Masker serta menghimbau agar masyarakat dan para korban kebakaran Agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih Menjelaskan “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian srikandi polres merangin terhadap para korban kebakaran,Derita mereka turut di rasakan oleh Srikandi Polres Merangin,Semoga dengan kunjungan ini memberi semangat baru untuk mereka”, Tutupnya.

 Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.