Sambut Haornas, KONI Jambi bersama TNI Goro di Stadion Tri Lomba Juang

Teranews.id JAMBI – Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi bersama TNI dari Korem 042/Garuda Putih, melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Jum’at (03/09/2021).

Goro dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Ratusan personel TNI angkatan darat Korem 042/Gapu Jambi bersama pengurus KONI Provinsi Jambi berjibaku membersihkan setiap sudut dan areal lapangan utama stadion KONI Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyampaikan, kegiatan goro merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan KONI dalam memajukan olahraga di Provinsi Jambi.

“Terimakasih yang sebesarnya kepada Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, yang selalu mensupport olahraga Provinsi Jambi,” ujarnya.

Ia berharap, sinergitas tersebut dapat terus terlaksana, begitu juga dengan sejumlah pihak lainnya.

Sementara itu Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 042/Gapu, Mayor Hatta menyampaikan, dengan dibersihkannya stadion olahraga, diharapkan dapat memotivasi para atlet yang sedang berlatih.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Danrem terhadap kemajuan dan kejayaan olahraga di Provinsi Jambi. Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi atlet saat latihan di lapangan Koni ini, karena apabila suatu tempat itu bersih dan indah dapat mepengaruhi mood untuk berlatih,” tuturnya.

 Penulis  : Yuli
Editor : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.