Pada Tanggal 07 s/d 08 September , Polres Merangin Adakan Vaksinasi Massal di Sejumlah Sekolah dan Tiga Kecamatan

Teranews.id, MERANGIN – Guna mempercepat vaksinasi di kalangan masyarakat , polres merangin kembali gelar vaksinasi massal di sejumlah sekolahan untuk di ikuti oleh pihak sekolah dan masyarakat umum.(07/09/2021).

Pada hari ini Selasa, (07/09/2021) gerai Vaksin mobile polres merangin di adakan di dua kecamatan yakni di SMKN 4 Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan dan SMPN 1 Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

“Bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan datang dengan membawa KTP atau Kartu keluarga, Kita adakan Vaksin Tahap Satu Maupun Dua”, Ucap Kapolres.

Vaksin juga bisa digunakan untuk Warga yang berumur Diatas 12 Tahun.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan S.I.K mengatakan dan Menghimbau kepada seluruh Masyarakat Merangin untuk mendatangin Gerai Vaksin Polres Merangin.

Sedangkan untuk besok pada hari Rabu tanggal (08/09/2021) di adakan vaksinasi di kecamatan pamenang kabupaten merangin tepat nya di balai desa sungai udang kecamatan pamenang.

Ditambah lagi oleh Kapolres bahwa, ” Tentunya kita tetap terus Menjaga Protokol kesehatan dan Imun tubuh, dalam Melakukan Aktifitas Besok, dan Tidak hanya besok saja, Tentunya Seterusnya kita Harus Tetap Menjaga Protokol Kesehatan, supaya kita terhindar dari Covid-19, “Tutup Kapolres.

 Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.