Para Pelajar dan Masyarakat Antusias Mengikuti Gerai Vaksin Polres Merangin di Dua Kecamatan

Teranews.id MERANGIN – Selasa (07/09) Polres Merangin melalui Gerai Vaksin Mobile Polres Merangin kembali Vaksin Ratusan Orang dalam Satu (1) Hari di Dua (2) Kecamatan.

Vaksinansi yang dilakukan oleh Gerai Vaksin Mobile di Dua Kecamatan Yaitu di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan Sebanyak 480 Orang dan Di Kecamatan Bangko Ada sebanyak 170 Orang yang telah Melakukan Vaksin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S. IK Menjelaskan “Vaksin yang kita lakukan dalam dua Kecamatan Alhamdulilah masyarakat telah menyadari dengan adanya Virus Covid-19, Jadi tidak ada unsur Pemaksaan dari kita, Masyarakat datang Sendiri ke Gerai Vaksin Kita Dan minta untuk di Vaksin, “ucapnya.

Ditambah lagi oleh Kapolres Bahwa ” Kita sekarang buka Gerai Vaksin Gratis tiap Hari, Dan Jadwalnya masing-masing kita tentukan, “Tambah Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada Seluruh Masyatakat bahwa “Bagi Yang belum melakukan Vaksin, bisa datang langsung ke Gerai Vaksin Mobile Kita, tetunya kita Tetap harus Menjaga Protokol kesehatan, “Tutup Kapolres.

 Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.