Kapolres Merangin Bersama Bupati Merangin Tinjau Vaksinasi di SMAN 1 Bangko

Teranews.id, MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K Bersama Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd,MM Tinjau berjalannya Vaksinasi di SMAN 1 Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin,(08/09/2021).

Guna memutus mata rantai Covid-19 polres merangin gelar vaksinasi di setiap harinya, Hal tersebut merupakan untuk mempercepat Vaksinasi terhadap masyarakat di wilayah hukum polres Merangin.

Bacaan Lainnya

Kapolres mengatakan, selain melayani vaksin dosis pertama, juga menerima masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dosis kedua sesuai jadwal yang tercantum pada kartu vaksin.

Ia juga menambahkan kegiatan vaksin akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K juga menjelaskan ” Untuk Masyarakat yang belum vaksin supaya secepatnya mengikuti vaksinasi, Meskipun sudah di vaksin protokol Kesehatan tetap di terapkan”, Ucap Kapolres.

” Vaksinasi ini adalah bentuk pencapaian kami dalam memutuskan mata rantai Covid-19 , agar masyarakat tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin, Dan secepatnya kita terlepas dari Pandemi Covid 19 “, Tutup Kapolres.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.