Kapolda Jambi Didampingi Kapolres Merangin Kunjungi Pemukiman Suku Anak Dalam (SAD)

Teranews.id, MERANGIN – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K mengunjungi pemukiman suku anak dalam (SAD) yang berada di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin,(10/09/2021).

Kapolda Jambi beserta rombongan tidak hanya mengunjungi saja , kegiatan tersebut di lanjutkan dengan membagikan sembako terhadap warga pemukiman suku anak dalam tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K menjelaskan “Dalam kunjungannya Kapolda Jambi juga memberikan himbauan tentang menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Saat ini, Agar mereka (SAD) terhindar dari virus Covid-19”, Ucapnya.

Kedatangan Kapolda tersebut di sambut hangat oleh pimpinan temenggung Jhon Edward, Bersama Warga pemukiman suku anak dalam lainnya.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih membenarkan kunjungan tersebut ” Setelah mengunjungi dan membagikan sembako Kapolda Jambi beserta rombongan langsung melanjutkan perjalannya berkunjung ke kabupaten kerinci “,Tutupnya

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.