Mandi di Sungai, Seorang Santri Hanyut Terbawa Arus Sungai

Teranews.id, MERANGIN – Asik mandi bersama teman-teman di sungai , RF(18) di kabarkan hanyut terbawa arus sungai Semayo yang berada di Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.(13/09/2021).

Diketahui RF(18) adalah seorang santri di sebuah pondok pesantren prov Jambi , Bermula sekira pukul 13:00Wib korban bersama teman-temannya pergi mandi ke sungai Semayo, Sedang asik mandi , tiba-tiba korban hanyut terbawa arus sungai.

Bacaan Lainnya

Namun pada saat itu teman-teman korban tidak dapat menyelamatkan korban di karenakan sudah jauh terbawa arus sungai yang deras.

Sekira Pukul 14.40 Wib Petugas Komunikasi Kantor Basarnas Jambi terima info dari Bapak Tugiran Kabid BPBD Merangin Bahwa telah terjadi 1 orang tenggelam di sungai Semayo Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Dan pada Pukul 14.50 Wib Sore Ini Tim Pos SAR Bungo bergerak menuju Lokasi dengan Estimasi jarak sekitar 80 Km dengan perkiraan waktu 2,5 Jam perjalanan.

Untuk cuaca pada saat ini di lokasi Mendung. Peralatan yang dibawa seperti Rescue Truck, Motor Trail, Rubber Boat, Peralatan Medis, Peralatan Selam, HP Satelit, dan Peralatan Komunikasi. Hingga berita ini diturunkan, Tim masih dalam Perjalanan Menuju Lokasi” tutupnya

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.