Jum’at Berkah, Polsek Tabir Selatan Berikan Bantuan Kepada Nenek Yang Hidup Sebatang Kara

Teranews.id MERANGIN – Polsek Tabir Selatan berkolaborasi dengan para Donatur Kecamatan Tabir Selatan memberikan bantuan kepada nenek yang hidup sebatang kara di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin,(17/09/2021).

Kali ini Kapolsek memerintahkan Waka Polsek Tabir Selatan Ipda Fajar Nugroho bersama para Donatur Kecamatan Tabir Selatan di dampingi oleh Kanit Reskrim dan Kanit Intel Polsek Tabir Selatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jumat Berkah rutin dilaksanakan tiap minggu pada hari Jumat oleh Polsek Tabir Selatan, bantuan yang dikumpul dari para donatur disalurkan secara selektif kepada sasaran warga yang benar benar membutuhkan. 

Waka Polsek menjelaskan “Setelah sebelumnya dilakukan penelusuran oleh tim dari Polsek Tabir selatan ditemukan nama Mbah Sumiati yang beralamat di Jl. Siputih Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin”Terangnya.

Mbah Sumiati adalah masyarakat Kecamatan Tabir Selatan kurang mampu berumur 70 Tahun tinggal sebatang kara dan menumpang di rumah saudari Darmi warga di Desa Rawa Jaya, dan untuk kebutuhan sehari-hari Mbah Sumiati tergantung pemberian para tetangga sekitar.

“Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan dan peralatan untuk memasak untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari Mbah Sumiati, Semoga dapat bermanfaat bagi Mbah Sumiati”,tutup IPDA Fajar.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.