Bagikan Sembako Kepada Korban Kebakaran dan Pantau Vaksinasi Massal, Wakapolres Merangin Dampingi Kunjungan Gubernur Jambi

Teranews.id, MERANGIN – Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H. dampingi Kunjungan Gubernur Jambi Bapak Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H, dalam rangka Pemberian bantuan sosial kepada warga masyarakat korban kebakaran di Pasar Bawah Bangko dan Monitoring serta pengecekan penyelengaraan Vaksinasi serentak yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Merangin,(20/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut gubernur Jambi juga terlihat di dampingi oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf. Tomy Radya Diansyah Lubis, S.A.P. M.Han., Kajari Merangin Dr. Raden Roro Theresia Tri Widorini, SE.AK.SH.MH., Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H. , Para Sahli Bupati Merangin. , Para Kepala OPD Kabupaten Merangin, Para Pejabat Eselon III Kab. Merangin dan Camat Bangko.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Rumah Dinas Buapti Merangin, Gubernur Jambi Bapak Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H beserta rombongan di sambut langsung oleh Wakapolres Merangin Bersama rombongan.

Kegiatan tersebut di lanjutkan pemberian Bantuan kepada Korban Kebakaran di Pasar Bawah Bangko dengan perwakilan sekitar 10 Orang dan bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran paket berupa Beras, Gula dan Minyak Goreng.

Selanjutnya di lanjutkan dengan mengunjungi terkait dengan pelaksanaan Vaksinasi di SMK N 1 Merangin Talangkawo dengan peserta dari SMA 7, SMK 2, SMA 1 dan SMA 20, yang dikoordinir oleh Dinas Pendikan Prov. Jambi serta selaku Vaksinator yaitu dari RSUD Kolonel Abunjhani Bangko.

“Kegiatan dilanjutkan Monitaring ke Vaksinasi di Ponpes Al Munawaroh Sungai Misang Kecamatan Bangko yang dikoordinir oleh Kemenag Kabupaten Merangin dengan target 300 Dosis dan selaku Vaksinator yaitu dari Puskesmas Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin”, Ucap Wakapolres.

Selain melajukan pengecekan dan monitoring, Gubernur Jambi juga melakukan pengecekan terhadap pembagunan gedung atau kelas baru yang ada di ponpes.

Tidak hanya itu saja Gubernur Jambi beserta rombongan juga mendatangi vaksinasi di daerah SMPN 3 Merangin di Desa Kungkai , SMAN 12 Merangin Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat dengan peserta Vaksinasi dari SMP 6 Merangin. Adapun Tim vaksinator dari Puskesmas Pamenang Barat.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih Menjelaskan “Dalam rangka Vaksinasi serentak gubernur Jambi di dampingi oleh Wakapolres polres Merangin, Untuk memantau berjalannya Vaksinasi di sejumlah tempat dan kecamatan di kabupaten merangin, kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan dan dalam pelaksanaannya dilakukan pengamanan oleh Polres Merangin dan Kodim 0420 Sarko”tutupnya.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.