Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66, Kapolres Merangin Bersama Satlantas Polres Merangin Bagikan Sembako

Teranews.id, MERANGIN – Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono membagikan sembako kepada masyarakat,(22/09/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan bertempat di simpang empat Pemda Kota Bangko Kabupaten Merangin, Terlihat beberapa masyarakat yang melintas di berhentikan untuk di berikan sembako gratis tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut juga ikut di hadiri oleh Kbo Satintelkam, Ipda Agung Heru W., S.Sy.Kanit Regident, Aipda Raidar M , Kanit Dikyasa, Aipda Iman Teguh dan Anggota Satlantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menjelaskan “Kegiatan tersebut merupakan pedulinya satlantas terhadap masyarakat, semoga kedepannya polres merangin dapat di cintai lagi oleh masyarakat serta bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum polres merangin”ucap Kapolres.

Sementara itu para pengemudi ojek dan petugas kebersihan yang menerima bantuan paket sembako mengucapkan terimakasih dan Selamat Hari Jadi Satlantas yang ke 66 tahun 2021,

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.