Kapolsek Sungai Manau Dampingi Kapolres Merangin Kunjungi Berjalannya Vaksinasi di Pondok Pesantren Azzakariyah

Teranews.id, MERANGIN – Meski Merangin sudah turun level dan turunnya kasus covid 19 , Polres Merangin tetap lakukan vaksinasi di sejumlah tempat demi keselamatan masyarakat serta mevaksinasi masyarakat yang belum vaksin demi keselamatan bersama.

Kali ini Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K di dampingi Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono, SH Kunjungi Pondok Pesantren Azzakariyah yang sedang melangsungkan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh KBO Intel Polres Merangin IPDA AGUNG HERU, S.Sy , Babinkamtibmas Kec.Renah Pembarap BRIPKA ANGGA CAHYADI, Kanit Reskrim BRIPKA TEYSAL., Personil Polres Merangin dan Personil Polsek Sungai Manau.

Kapolres Merangin juga menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas dan mengajak para pengajar di Pondok dan Santri untuk ikut melaksanakan Suntik Vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Dalam kunjungan Kapolres Merangin di Pondok Pesantren AZZAKIRIYAH, Kapolres disambut hangat oleh Pimpinan Pondok, Pengurus dan Guru serta Santri maupun Santriwati.

Tidak hanya itu saja , Kapolres Merangin juga memberi bantuan berupa Alat olah raga berupa Bola Volly satu set untuk Anak Anak santri melakukan kegiatan Olah Raga.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menjelaskan “Dalam kunjungan kali ini kami mentargetkan vaksinasi sebanyak 500 Orang, Alhamdulillah mereka dapat mengerti akan pentingnya vaksin untuk kesehatan meskipun Merangin sudah turun level di masa Pandemi,Dan juga bantuan berupa alat olahraga yang kami berikan semoga bermanfaat dan berguna bagi mereka”,tutup Kapolres.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.