Gratis…!! Bekerjasama Dengan PT.SAL,Polsek Tabir Selatan Gelar Vaksinasi Massal di Kantor Desa Muara Delang

Teranews.id, MERANGIN – Polsek Tabir Selatan bekerja sama dengan PT.SAL Gelar Vaksinasi Massal pada hari Minggu tanggal (26/09/2021) bertempat Kantor Desa Muara Delang Jl. Gulama Bulan Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan.

Vaksinasi Massal tersebut terbuka untuk masyarakat umum yang telah berusia 12 tahun keatas dan pelayan publik, Dan di buka pada pukul 08:00Wib sampai selesai

Bacaan Lainnya

Wakapolsek Tabir Selatan Ipda Fajar Nugroho menjelaskan ” Vaksinasi tersebut terbuka untuk masyarakat umum dan pelayan publik, Baik Vaksin Tahap satu maupun dua, Cukup dengan membawa KTP untuk vaksin tahap satu, Sedangkan Vaksin tahan dua cukup membawa kartu vaksin tahap satu”, Ucapnya.

Dengan di gelarnya vaksin ini semoga masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh, Supaya dapat mencegah penularan virus Corona,  Namun walaupun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di terapkan.

Kapolsek Tabir Selatan Iptu Toni Hidayat, SE Menambahkan ” Saya berharap masyarakat dapat mengerti bahwa vaksin itu sehat, dan juga harapan saya masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini dan juga menghimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan”, tutupnya.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.