Kapolsek Tabir Ulu Dampingi Kapolres Merangin Monitoring Berjalannya Vaksinasi Massal

Teranews.id, MERANGIN – Polres Merangin terus lakukan vaksinasi terhadap masyarakat yang belum vaksin, Kali ini Vaksinasi Massal di laksanakan di halaman mapolsek tabir ulu yang terletak di desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin,(24/09/2021).

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K di dampingi Kapolsek Tabir Ulu Iptu Ramadhan Agustiansyah, SH monitoring langsung berjalannya Vaksinasi tersebut, Kali ini Vaksinasi Massal mentargetkan 1000 Orang yang akan di vaksin.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut ikut hadir SAMDIANTO, S.Sos Anggota DPRD Tingkat II Kabupaten Merangin (Partai Golkar/Komisi 3) , RAHMAT HIDAYAT, S. Kep Anggota DPRD Tingkat II Kab. Merangin (Partai PAN/Komisi 3), Kaur Bin Ops Sat Intelkam IPDA AGUNG HERU, S.Sy. , Camat Tabir Ulu Sdr. YUSUF, S. Hi. , Camat Tabir Barat Sdr. IDRIS, S, Pd. , Para Kades Sekecamatan Tabir Ulu, Para Kades Sekecamatan Tabir Barat, Tokoh masyarakat dan Tokoh adat.

Vaksinasi tersebut terbuka untuk masyarakat umum yang telah berusia 12 tahun keatas , Menggunakan Team vaksinator , Vaksinator Puskesmas Muara Jernih, Vaksinator Puskesmas Muara Kibul dan Vaksinator Urkes Polres Merangin.

” Vaksinasi ini adalah bentuk pencapaian kami dalam memutuskan mata rantai Covid-19 , agar masyarakat tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin “, ucap Kapolres.

Terpantau oleh awak media bahwa masyarakat berantusias mengikuti Vaksinasi tersebut berkat timbulnya kesadaran masyarakat bahwa vaksin sehat bagi kesehatan.

Kapolres juga menyampaikan meskipun sudah divaksin diharapkan masyarakat tetap meningkatkan protokol kesehatan dengan menerapkan 6M.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K juga menambahkan ” Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini masyarakat lebih sadar bahwa vaksin ini penting. Namun begitu, prokes tetap harus ditingkatkan”. Tutupnya.

Penulis     : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.