Luar Biasa, Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi Polsek Lembah Masurai dan Tersedia Doorprize

Teranews.id, MERANGIN – Luar biasa , Jajaran Polsek Lembah Masurai Kembali gelar yang ke tiga kalinya Vaksinasi Massal terhadap masyarakat umum maupun pelayan publik.

Vaksinasi tersebut di gelar di halaman Mapolsek Lembah Masurai dan di monitoring langsung oleh Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH, Kali ini ada hal yang tergolong unik dimana Polsek Lembah Masurai Menyediakan Doorprize Untuk Masyarakat yang mengikuti vaksin, (01/10/2021).

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan himbauan vaksinasi oleh personil Polsek Lembah Masurai dengan cara berkeliling (Woro-Woro) ke desa-desa , Akhirnya masyarakat dapat mengerti akan pentingnya vaksinasi tersebut.

Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH juga Menyampaikan ” Kami juga memberikan Doorprize menarik berupa HP, Tremos,baju dan Hadiah Lainnya yang di berikan kepada peserta vaksin yang sudah melaksanakan vaksin dengan mengambil kupon undian”, Terang Kapolsek.

Ia juga menjelaskan Doorprize di berikan bertujuan untuk mendorong kepada masyarakat agar lebih semangat dalam melaksanakan vaksinasi sehingga di harapkan tercapainya vaksinasi 100 % di wilayah Kecamatan Lembah Masurai.

Terpantau oleh awak media antusias masyarakat yang mengikuti vaksin sangat luar biasa, Dan terdata sudah mencapai 68% Masyarakat yang sudah mengikuti vaksin di wilayah hukum Polsek Lembah Masurai.

Vaksinasi tersebut di ikuti 15 desa , Dengan sasaran Masyarakat umum , Lansia , pelayan publik dan remaja, Baik Vaksin Pertama maupun kedua, Untuk yang mengikuti Vaksin kedua cukup membawa kartu vaksin pertama sesuai jadwal yang telah di tentukan.

“Meskipun sudah di vaksin kami harap protokol kesehatan harus tetap di jaga , Supaya kita terhindar dari penyebaran Covid-19”, ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan vaksin akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.

” Vaksinasi ini adalah bentuk pencapaian kami dalam memutuskan mata rantai Covid-19 , agar masyarakat tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin, Dan secepatnya kita terlepas dari Pandemi Covid 19 “, Tutup Kapolsek.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.