Bob Bee Builder Siapkan Bonus Tambahan untuk Atlet Jambi Peraih Emas PON XX

Teranews.id, Jambi – Charles Robin Lie atau akrab dipanggil Bob Bee Builder seorang Youtuber Jambi turut mendukung perjuangan atlet-atlet Jambi yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021. Bob Be tengah menyiapkan bonus tambahan bagi para atlet Jambi yang meraih medali di PON XX Papua.

Melalui via telepon, Bob Bee Builder yang juga merupakan pengusaha ini langsung menyampaikan hal baik tersebut kepada Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, Sabtu (2/10).

Bacaan Lainnya

“Saya dengar hari ini, 2 Oktober 2021, pembukaan PON di Papua. Sebagai warga Jambi, saya ingin memberikan motivasi kepada saudara-saudara kita yang sedang berjuang mengharumkan nama Jambi,” katanya.

Bonus tambahan yang disiapkan oleh Bob Bee Builder untuk para atlet Jambi peraih mendali emas, yakni perorangan Rp 10.000, grup (2-4 atlet) Rp 20 juta dan Rp 50 juta untuk grup di atas 5 orang atau lebih seperti cabor Polo Air.

“Bonus medali emas dari pemerintah Rp 300 juta. Tapi kalau bonus dari kantong saya pribadi untuk peraih emas di PON Papua, Rp 10 juta cabor perorangan, Rp 20 juta grup dan Rp 50 juta untuk grup atlet di atas lima orang,” jelasnya.

Menanggapi hak tersebut, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan sangat mengapresiasi suport atau suntikan bonus tambahan untuk Patriot Jambi yang sedang berlaga di PON XX Papua 2021.

Budi berharap, motivasi yang diberikan ini untuk atlet Jambi di PON Papua bisa menambah semangat para atlet yang tengah berjuang membawa nama Jambi. Semoga suport ini memberikan prestasi terbaiknya di PON Papua.

“Terimakasih atas suport yang diberikan oleh pengusaha yang juga seorang Youtuber asal Jambi, Bob Bee Builder. Semoga bonus tambahan ini dapat memantik semangat para atlet Jambi dalam meraih medali dan prestasi,” pungkasnya.

Penulis  : Yuli
Editor : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.