Kecelakaan Maut di Lintas Timur, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Teranews.id, MUARO JAMBI – Kecelakaan maut  terjadi di jalan lintas timur Jambi – Sengeti tepatnya di desa beremban RT 07 Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu( 02 /10/2021 ) Pada Siang Hari.

Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Jupiter Z1 melawan kendaraan roda empat jenis Daihatsu Grand max.

Bacaan Lainnya

Dalam peristiwa naas ini, pengendara  sepeda motor yang terlibat kecelakaan meninggal dunia dan satu orang teman nya kritis di larikan kerumah sakit.

Korban yang meninggal bernama Ardiansyah(15) sedangkan temannya Sarif(15) kritis kedua Korban ini sama-sama berasal dari satu desa pulau raman Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Bedasarkan informasi yang di himpun Peristiwa menyedihkan itu berawal ketika korban Ardiansyah bersama Sepupunya mengendarai sepeda motor Melaju dari arah Jambi menuju Arah Sengeti.

Setibanya di lokasi kejadian korban Ardiansyah mencoba mendahului Kendaraan mobil yang berada di depannya,Tiba_tiba dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Grand max dengan nopol BH,8271 MO.

Kecelakaan maut itu tak bisa dihindarkan, korban pengendara motor meninggal di tempat ke jadian
Sedangkan sepupunya yang di belakang mengalami Luka parah dan kritis dan langsung di larikan ke rumah sakit, Sedangkan pengendara mobil Daihatsu Grand max hanya luka ringan.

Namun salah satu korban yang sempat di larikan kerumah sakit di kabarkan juga meninggal dunia di rumah sakit pada malam harinya.

Menurut keterangan sapi’i kerabat korban kepada awak media “malam ini yang berada di rumah sakit, sepupunya korban Juga meninggal dunia juga Sekitar jam sepuluh malam”,Ujarnya.

 Penulis : Yuli
Editor : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.