Polres Merangin Hadiri Yasinan HMI Bersama Panti Asuhan Dhuafa

Teranews.id, MERANGIN – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangko menggelar yasinan rutin Rabu malam (06/10/2021) yang bertempat di sekretariat HMI Cabang Bangko Kabupaten Merangin.

Dalam kegiatan tersebut HMI  mengundang langsung siswa Panti Dhuafa Kabupaten Merangin dan juga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam yang berada di Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dimulai usai solat isa tersebut juga terlihat dihadiri Polres Merangin yang diwakili Kasat Binmas AKP Nursan Subagyo dan sejumlah anggota polres Merangin.

Ketua Umum HMI Cabang Bangko Arjun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap Kader Hmi, Alumni dan Polres Merangin yang menyempatkan hadir dalam kegiatan rutin HMI tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan, semoga kita dapat berkah dari majlis ini dan semua yang kita inginkan selalu diridoi Allah,”ungkapnya.

Selain itu lanjutnya, dalam kegiatan rutin tersebut, HMI Cabang Bangko sengaja mengundang Panti Asuhan Dhuafa Merangin, hal tersebut adalah untuk berbagi rasa syukur sesama Khalifa Fil Ardi yang selalu taat dalam perintah Allah Swt.

“Terimakasih Pihak Polres Merangin sudah hadir dalam kegiatan rutin HMI. Selanjutnya saya ucapkan selamat hari jadi Polda Jambi yang ke 25. Semoga Polda Jambi makin presisi kedepannya dan selalu dalam lindungan Allah,”harapnya.

Sementara Itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy melalui Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan juga mengucapkan terimakasih kepada HMI Cabang Bangko atas silatuhrahmi dalam rangka yasinan rutin HMI Cabang Bangko.

Selain itu kegiatan yasian rutin HMI Cabang Bangko tersebut juga bertepatan dengan hari Jadi Polda Jambi yang ke 25.

“Minta doa selamat kepada Polda Jambi khususnya Polres Merangin, Kepolisian Provinsi Jambi hususnya Kabupaten Merangin lebih baik lagi,”singkatnya.

Dari pantauan media ini, usai yasinan dan doa bersama, sejumlah Kader Hmi Cabang Bangko juga melakukan diskusi untuk kebaikan HMI Cabang Bangko bersama para Alumni HMI yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.