Ratusan Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal di Polsek Sungai Manau, Kondisi Merangin Semakin Membaik

Teranews.id, MERANGIN – Kondisi kasus covid 19 semakin membaik di kabupaten merangin,Berkat Kerjasama antara masyarakat dan pemerintah membuahkan hasil dengan menurunnya kasus covid 19 di kabupaten merangin.

Namun demikian Polsek Sungai Manau kembali gelar vaksinasi massal di halaman Mapolsek Sungai Manau dan Kantor Camat Sungai Manau Kabupaten Merangin, Agar masyarakat yang belum vaksin bisa mengikuti vaksin tersebut secara gratis,(06/10/2021).

Bacaan Lainnya

Antusias masyarakat terbukti setelah ratusan masyarakat mendatangi mapolsek sungai manau,  dari usia 12 tahun ke atas hingga lansia untuk mengikuti vaksinasi tersebut baik vaksin tahap satu maupun dua.

Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono, SH menjelaskan “Terimakasih kepada masyarakat dalam kerjasamanya dan mengerti bahwa vaksin tersebut sehat untuk kesehatan, Namun protokol kesehatan harus tetap di jaga, semoga secepatnya kita terlepas dari Pandemi Covid 19”,Ucap Kapolsek

Vaksinasi tersebut dengan sasaran Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 dengan Sasaran Lansia, Masyarakat Umum dan Para Pelajar dari Usia 12 Tahun Keatas dan Warga Masyarakat Wilayah Sungai Manau Sekitarnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono bersama Kasat Reskrim AKP Indar Wahyu ds S.IK, MH.

Kapolsek sungai Manau Iptu Mulyono, SH monitoring langsung kegiatan tersebut hingga selesai bersama Iptu H.Sinaga (Paurkes) Beserta Team Polres Merangin,M.Yuzan S.Pdi (Anggota DPRD Merangin), Syafrudin Chan (Anggota DPRD Merangin), Habibah, SKM (KAPUS SUNGAI MANAU) dan Tenaga Medis.

Tercatat 914 Orang telah di vaksin dalam kegiatan tersebut dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac baik Dosis 1 Maupun 2.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih Menerangkan “Vaksinasi Massal tersebut di buka mulai pukul 08:00Wib hingga sore dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Namun vaksinasi akan di gelar oleh jajaran Polres Merangin dan pemerintah setiap harinya dengan jadwal dan tempat yang sudah di tentukan”,Tutupnya.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.