Laka Tunggal , Mobil Toyota Rush Tabrak Tiang Lampu Jalan

Teranews.id, BUNGO – Diduga rem blong, sebuah minibus jenis Toyota Rush tabrak tiang lampu jalan yang berada tepat didepan eks MTQ tepatnya dijalur lintas Sumatra kampung pal 9 dusun Sei Mengkuang , Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, sekira pukul 17.00 WIB,(06/10/2021).

Informasi yang diperoleh di lapangan kecelakaan tunggal mobil Toyota Rush bernopol, BH 1203 FP dikendarai oleh Agus (34) warga Muara Siau, Merangin melaju dari arah Bungo menuju Bangko.

Bacaan Lainnya

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) rem mobil tidak berfungsi alias blong dan akhirnya pengendara banting stir ke kanan dan menabrak tiang lampu jalan.

Agus pemilik mobil Toyota Rush ketika dikonfirmasi mengatakan, sebelum laka tunggal itu, ia barusan servis di Toyota Muara Bungo. Karena sekalian ke Bungo jadi ia servis ringan mobil miliknya.

Mobil Rusak Parah di Bagian Depan

“Setelah servis saya langsung menuju arah pulang ke Bangko. Akan tetapi tiba di penurunan, saya merasa kok rem tak berfungsi. Karena di depan ada mobil takut saya menabrak mobil itu, akhirnya setir dibanting ke kiri menabrak trotoar dan tiang lampu jalan,”ungkapnya.

Dikatakan,setelah menabrak tiang listrik mobil nyangkut di trotoar, beruntung ada warga yang membantu evakuasi mobil pinggir jalan. Karena tadi servis di Toyota orang mekanik toyota di panggil.

“Kalau mobil kondisi rusak parah bagian depan mas. Tentu atas kejadian ini saya mintak orang toyota menjelaskan kalau rem mobil saya tidak berfungsi,”ungkap Agus.

Kanit laka Satlantas Polres Bungo, IPDA Agus P menjelaskan, kejadian kecelakaan tunggal dialami oleh Agus warga Muara Siau Kabupaten Merangin. Tadi kata dia, mobil usai servis di Toyota dan rem tidak berfungsi sama sekali.

“Tadi kata korban rem mobil blong jadi terpaksa ia banting stir ke kanang arah trotoar dan menabrak tiang lampu jalan. Untuk korban jiwa tidak ada, tapi mobil bagian depan mengalami rusak parah serta tiang penerangan lampu jalan juta patah,” ucapnya.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.