Kapolres Merangin Lepas Tim Vaksinator Polres Merangin

Teranews.id, MERANGIN – Meski merangin sudah turun level satu, Polres Merangin tetap targetkan vaksinasi untuk masyarakat di wilayah hukum polres merangin dengan di selenggarakan vaksinasi massal setiap harinya di tempat dan jadwal yang sudah di persiapkan.

Kali ini Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K Melepaskan Tim Vaksinator Polres Merangin di halaman Mapolres Merangin di dampingi Waka Polres Merangin, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Intelkam, Paurkes Polres Merangin,(09/10/2021).

Bacaan Lainnya
Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K Pimpin Apel di Halaman Mapolres Merangin

Sementara untuk Tim Vaksinator Urkes Polres Merangin dipimpin oleh AKP Suharto,SH yang diikuti oleh Paurkes Iptu Hitler Sinaga, Aiptu Syafriadi, para Bintara operator vaksin, dan petugas Vaksinator.

Kapolres Menjelaskan “Polres Merangin telah melakukan kegiatan Vaksinasi secara rutin dengan vaksin yang di berikan oleh Polda Jambi, Kegiatan Vaksin di Kabupaten Merangin saat ini sudah lebih 40 %, kedepan diharapkan dapat melaksanakan sesuai target sampai 70 %”, Ucap Kapolres.

Tim Vaksinator Polres Merangin akan melaksanakan Vaksin hari ini di beberapa titik didalam kota dan di beberapa daerah dengan Tim vaksin Mobile.

Kapolres Merangin Saat Memberi Arahan Kepada Tim Vaksinator Polres Merangin

“Ada satu titik Vaksin Mobile di daerah terpencil yang perlu waktu dan dan tenaga lebih, tepatnya di wilayah Desa Air Liki Kecamatan Tabir Barat”, Tambah Kapolres.

Kapolres Merangin juga berpesan kepada tim Vaksinator agar mempersiapkan diri karena akan melewati sungai sehingga perlu menggunakan sarana pelampung untuk menjaga keselamatan diri.

” Kegiatan ini termasuk operasi kemanusiaan untuk mewujudkan hert imunity ditengah masyarakat dan diharapkan kita dapat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan”, Tutup Kapolres.

Penulis  : Ory Nofriadi  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.