Polsek Tabir Ulu Sukseskan Vaksinasi Massal di Desa Air Liki, Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi

Teranews.id, MERANGIN – Jajaran Polres Merangin terus lakukan vaksinasi terhadap masyarakat yang belum di vaksin, Kali ini Polsek Tabir Ulu gelar vaksinasi di daerah terpencil yang harus melewati sungai menggunakan perahu ketek.

Namun tidak menyurutkan semangat Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah, SH, Kapolsek Monitoring langsung berjalannya Vaksinasi Massal tersebut yang berada tepatnya di Desa Air Liki Kecamatan Tabir  Barat Kabupaten Merangin,(10/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam vaksinasi tersebut juga di hadiri Kepala Puskesmas Sdr. BAIHAKI, SKM, MM, Kepala desa Air Liki , Kepala desa Air Liki Baru , Aparatur desa air liki dan air liki baru melibatkan team Vaksinator Puskesmas Tabir Barat.

“Vaksinasi tersebut tersedia dosis satu maupun dua sesuai jadwal yang di tentukan dan terbuka untuk masyarakat umum dari usia 12 tahun ke atas hingga Lansia”, Ucap Kapolsek.

Uniknya lagi sebelum melaksanakan vaksin Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah, SH membagikan masker dan hadiah kepada peserta vaksin yang di suntik pertama kali dan yang tertua.

Terpantau warga desa air liki dan air liki baru cukup antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga.

Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah, SH menjelaskan “Kegiatan vaksin akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat, Semoga secepatnya kita terlepas dari Pandemi Covid 19”, Tutupnya.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.