Kapolsek Pamenang Dampingi Kapolres Merangin Pantau Vaksinasi di Desa Lantak Seribu

Teranews.id, MERANGIN – Polres Merangin Kembali gelar vaksinasi massal untuk masyarakat di wilayah hukum polres merangin, Terdata mulai dari daerah terpencil hingga kota antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti vaksinasi, Berkat terjalinnya silahturahmi antara masyarakat dan polri di merangin sangat baik dan terjaga.

Kali ini Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K di dampingi Kapolsek Pamenang Iptu Faktur Rohman.SH.MH Monitoring berjalannya Vaksinasi di Desa Lantak Seribu A3 Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin,(13/10/2021).

Bacaan Lainnya
Kapolsek Pamenang Saat Monitoring Vaksinasi

Vaksinasi Massal tersebut mentargetkan 800 Orang yang belum di vaksin maupun Vaksin dosis kedua, Kapolres Merangin menjelaskan secara humanis kepada masyarakat agar memberitahukan kepada anggota keluarga yang belum vaksin agar segera ikuti vaksin di tempat terdekat.

Kegiatan tersebut juga ikut di hadiri oleh Camat Renah Pamenang Kusmanto,S.Pd dan melibatkan tim Vaksinator IPTU Hilter Sinaga beserta dan anggota,Vaksinator PKM Renah pamenang dan Vaksinator dari IDI kabupaten Merangin sebanyak 5 orang dokter.

Kapolres Merangin di dampingi Kapolsek Pamenang

Kapolres Merangin sangat berharap antusias masyarakat dalam bekerjasama dengan pemerintah memerangi Pandemi Covid 19 saat ini tetap terjaga hingga kabupaten merangin mencapai angka terlepas dari Pandemi Covid 19.

Kegiatan berjalan lancar dan baik , Terlihat masyarakat umum dari usia 12 tahun ke atas hingga lansia mendatangi vaksinasi tersebut, dan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Terimakasih Atas Kerjasama Masyarakat dengan pemerintah di masa Pandemi saat ini, Meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga dan semoga secepatnya kita terlepas dari Pandemi saat ini dimana Merangin sudah berada di level Satu”, tutup Kapolres.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.