Beberapa Pejabat Jajaran Polres Merangin Digantikan, Kapolres Merangin Pimpin Sertijab

Teranews.id, MERANGIN – Polres Merangin kembali rombak para perwira pejabat jajaran Polres Merangin, Bertempat di Aula Wira Setya Polres Merangin Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K pimpin Serah terima jabatan tersebut,(19/10/2021).

Beberapa perwira yang di gantikan tersebut yakni Kasat Intelkam Polres Merangin IPTU Tarjono,SH.MH di gantikan Oleh Iptu Sudiro,S.Pdi yang sebelumnya menjabat di Mapolda Jambi.

Bacaan Lainnya

Sementara IPTU Tarjono, SH.MH di angkat dalam jabatan barunya sebagai PS Panit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Jambi.

Dan dilanjutkan serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Merangin AKP Rezka Anugras,S.I.K digantikan oleh AKP Renovasi Hia,S.I.K.

Sertijab tersebut juga turut di hadiri oleh Wakapolres Merangin, Para Kabag,Para Kasat,Para Kapolsek, Para Kasi dan Para Perwira Polres Merangin.

Selanjutnya Pelantikan Kasi Humas Iptu Edih serta Pelantikan Kasiwas Iptu Hitler Sinaga, Setelah pelaksanaan Sertijab dilanjutkan dengan Kenal Pamit Pejabat Baru dan Lama Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengatakan “Terimakasih kepada para perwira sebelumnya atas pengabdiannya selama ini di Mapolres Merangin, Untuk mutasi jabatan di institusi Polri adalah hal yang biasa, dimana hal ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan manajemen organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan organisasi”,Ucap Kapolres.

Ia menambahkan perlu diingat bahwa wewenang tugas yang kita emban saat ini adalah merupakan pelimpahan wewenang secara berjenjang dari Presiden, Kapolri, Kapolda, Kapolres, Kapolsek sampai ke seluruh Personil yang ada,maka dari itu kita harus melaksanakan tugas amanah yang mulia ini dan harus dipertanggung jawabkan baik kepada masyarakat terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Terimakasih kepada pejabat yang lama yang sudah menunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dan terima kasih atas kebersamaannya dengan jajaran Polres Merangin, dimana dalam melaksanakan tugas sudah melebihi panggilan tugas yang ada, terima kasih kepada keluarga yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Merangin”, Terang Kapolres Kembali.

Dalam arahannya Kapolres Merangin Juga Menyampaikan Kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan penugasan yang ada di Polres Merangin, dengan berbekal pengalaman tugas yang ada, pasti akan memberikan yang terbaik bagi jajaran Polres Merangin kepada seluruh Personil Polres Merangin agar dapat mendukung dan bekerja sama dengan pejabat yang baru, demi kemajuan jajaran Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K Menjelaskan “Kepada seluruh Personil silahkan berlomba untuk mencapai prestasi yang terbaik untuk melakukan kebaikan terutama dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat, karena dengan kita berbuat yang terbaik ,maka itu akan menjadi amal ibadah kita masing-masing”,Tutupnya.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.