Breaking News !! Dua Ekor Harimau Terlihat di Desa Tanjung Putus Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin

Teranews.id, MERANGIN – Kabar mengejutkan kembali terjadi di kabupaten merangin, baru-baru ini di wilayah kabupaten merangin salah seorang pemuda di terkam binatang buas ini hingga tewas dan juga ada dua korban lainnya.

Setelah sebelumnya seekor harimau tertangkap jeratan BKSDA di wilayah Kecamatan Renah Pembarap, Kini kembali mengejutkan dua ekor harimau terlihat di desa tanjung putus kecamatan tabir barat kabupaten merangin 23.40WiB,( 21/10/21 ).

Bacaan Lainnya

Salah seorang pemuda tanjung putus Diki Aldi Sultani Menginfokan di Akun Media Sosial Facebook milik nya.

“Diberitahukan kepada masyarakat desa Tanjung putus dan sekitarnya diharapkan berhati-hati karena barusan warga melihat 2 ekor harimau lewat dekat madrasah atau TK, Saya harap cepat ambil tindakan dari tim BKSDA dan tim lainnya, Agar gak jatuh korban, baik masyarakat maupun Harimau nya ” Jelas Diki Aldi Sultani.

Harapan dari masyarakat secepatnya ada tim yang berwenang bisa menangani hal seserius ini, karna di khawatirkan jatuh korban.

Terkait informasi warga tersebut pihak BKSDA belum bisa di konfirmasi oleh media ini melalui via WhatsApp, Hingga saat ini warga masih berjaga-jaga di sekitar perdesaan untuk antisipasi timbulnya korban jiwa.

   Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.