Kapolres Merangin Kunjungi Pondok Pesantren Al Baqis Ustadz Nurhadi Hafidz

Teranews.id, MERANGIN – Pondok Pesantren Al Baqis Ustadz Nurhadi Hafidz kedatangan tamu orang nomor satu di Mapolres Merangin, di mana sudah tercatat 10 pesantren telah di kunjungi orang nomor satu di Mapolres Merangin ini,(21/10/2021).

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K di dampingi Kasat Intelkam Polres Merangin Iptu Sudiro, S.Pd.I. mengunjungi pondok pesantren Al Baqis Ustadz Nurhadi Hafidz yang terletak di Desa Jelatang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Kapolres Merangin di sambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Al Baqis yakni  Ustadz Nurhadi “Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Merangin di Pondok kami dan mudah mudahan silaturahim ini membawa keberkahan serta di ridhoi oleh Alloh Swt”, Ucap pimpinan ponpes tersebut.

Terlihat Kapolres Merangin sangat akrab berbincang bersama Santriwan Santriwati serta Yatim Piatu sekitar 25 orang, ia mengatakan Untuk anak-anak santri diingatkan terus, mengingat kondisi masih pandemi covid agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga kebersihan.

“Suatu kebanggaan bisa hadir di Pesantren ini krn sdh jadi cita-cita saya ingin ikut membangun Pesantren dan baru sekitar 10 Pesantren saya bisa kunjungi dari 47 Pesanteran yang ada di Kabupaten Merangin”,Terang Kapolres.

Kapolres juga menambahkan “Saya Berharap kepada kita semua untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi situasi Kabupaten Merangin yang kondusif”,tuturnya kembal.

Dalam kunjungan tersebut dilanjutkan dengan Do’a bersama dipimpin oleh Pimpinan Ponpes lalu di lanjutkan dengan penyerahan bantuan Sembako oleh Kapolres Merangin.

“Anak anak santri tdk usah takut di Vaksin krn ini untuk kesehatan kita semua, Bagi yang belum divaksin nanti akan diprogramkan giat vaksinasinya melalui Kapolsek Pamenang”, Tutup Kapolres.

   Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.