Minyak Solar Langka, Kendaraan Antri Hingga Berjam-jam

Teranews.id, JAMBI – Minyak solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di setiap SPBU sampai-sampai kendaraan roda empat antri disepanjang jalan,(22/10/2021).

Akibat antrian disepanjang jalan tersebut, juga tidak luput dari kemacetan panjang. baik roda dua maupun roda empat dijalan raya dan warga yang tidak sabar akibat macet juga membuat kemarahan akibat banyaknya mobil antri di SPBU.

Bacaan Lainnya

Oktora, seorang supir truk saat dikonfirmasi mengatakan, tujuan dirinya antri di SPBU untuk mendapatkan minyak solar. karena setiap ada SPBU tidak mempunyai solar sehingga ia mencari SPBU yang punya solar.

“Biasanya saya mudah dapat solar di setiap SPBU namun kali ini sudah 4 jam antrian di SPBU tepatnya di Jalan Patimura Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi,”ujarnya.

Oktora menyebutkan, terkait antrian di SPBU rekan-rekannya juga membawa mobil truk juga antri di sepanjang jalan demi mendapatkan minyak solar dan ia mengharapkan kepada pihak bertanggung jawab terhadap minyak jangan sampai minyak.

“Sudah lama sekali minyak solar susah dapat di SPBU dan saya mengharapkan jangan sampai ada kelangkaan solar,” jelasnya.

Begitu juga Aidil, merupakan supir bus tujuan Jambi-Bengkulu dan Riau sangat disayangkan dan ia berharap kepada instansi pemerintah agar memperhatikan kelangkaan minyak solar yang ada di Jambi.

“Saya sendiri sudah 5 jam antri di SPBU demi mendapatkan minyak solar dan saya tidak tau apa penyebab kelangkaan minyak solar khususnya Jambi,” katanya.

Dari pantauan di lapangan, tampak disetiap SPBU khususnya di Kota Jambi ada yang tidak punya minyak solar sehingga tidak ada aktifitas mobil di dalam SPBU dan begitu juga di Kecamatan Kota Jambi ada sampai antrian di sepanjang jalan.

   Penulis  : Yuli
Editor : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.