Sat Sabhara Polres Merangin Kembali Razia Miras di Seputaran Kota Bangko

Teranews.id, MERANGIN – Guna antisipasi terjadinya tindakan kriminal yang di timbulkan minuman keras (Miras) Sat Sabhara polres Merangin kembali sisiri Kota Bangko Kabupaten Merangin,28/10/2021).

Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Merangin IPTU Irgazali, SE bersama KBO Satres Narkoba IPDA Saepudin dan Personil lainnya.

Bacaan Lainnya

Namun setelah di telusuri , dimana sebelumnya polres merangin berhasil amankan puluhan botol miras membuahkan hasil, Masyarakat sudah mengerti terhadap larangan menjual miras tersebut dan Tidak di temukannya warung-warung yang menjual minuman keras tersebut.

“Setelah sebelumnya kita merazia dan mengamankan puluhan botol minuman keras di seputaran Kota Bangko akhirnya membuahkan hasil, Di dapati tidak ada lagi warung-warung yang menjual minuman terlarang tersebut, Setelah sebelumnya kami himbaukan”,Ucap Kasat Sabhara.

Ia menambahkan dampak negatif sering di temukan dari miras tersebut , Mulai dari tindakan kriminal , Ugal-ugalan , Pemukulan dan hilangnya kesadaran masyarakat berakibat fatal, Kabanyakan ditemukan di kalangan remaja yang beranjak usia.

Kasat Sabhara Polres Merangin IPTU Irgazali, SE Menjelaskan “Pandemi mulai membaik, Kalangan remaja dan pemuda pemudi mulai keluar rumah di malam hari, Guna menciptakan khamtibmas yang baik kami menggelar razia minuman keras (Miras) agar tidak terjadi tindakan yang tidak di inginkan dari dampak miras tersebut”,tutupnya.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.