Gratis…!!! Ikuti Vaksinasi Massal di Gelar Polres Merangin Pada Hari Minggu, Berikut Jadwal dan Lokasi

Teranews.id, MERANGIN – Polres Merangin kembali gelar vaksinasi massal di wilayah kota Bangko guna mempercepat vaksinasi terhadap kalangan masyarakat umum , Sehingga yang belum vaksin dapat mengikuti vaksinasi secara gratis pada hari Minggu (14/11/2021).

Vaksinasi tersebut terbuka untuk kalangan masyarakat umum dari usia 12 tahun keatas hingga lansia, Dan tersedia vaksin dosis satu maupun dua sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi tersebut di gelar di beberapa titik yakni Halaman Gereja Khatolik di komplek IBRD Bangko Kabupaten Merangin yang melibatkan tim Vaksinasi IPDA Havis,IPDA Hari S dan AIPTU Syafriadi.

Sementara untuk lokasi kedua yang di gelar pada waktu bersamaan terletak di Halaman Masjid Raya Pasar Bawah Bangko Kabupaten Merangin dan melibatkan tim Vaksinasi AKP Suharto, IPTU J. Sidabutar dan PDA Irfantri.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menjelaskan “Pada hari Minggu kami menggelar Vaksinasi Massal di dua titik yang sudah di tentukan di mulai pukul 07:30WIB, silahkan masyarakat yang belum vaksin untuk mendatangi lokasi tersebut cukup dengan membawa KTP dan Kartu vaksin pertama bagi yang sudah mengikuti”,terang Kapolres.

Ia juga menambahkan di masa Pandemi saat ini kerjasama masyarakat sangat di harapkan , cukup dengan mengikuti vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan , Supaya secepatnya masyarakat terlepas dari Pandemi Covid 19 saat ini.

Kapolres Merangin juga mengatakan “Agar kita terlepas dari Pandemi Covid 19 saat ini kerjasama masyarakat sangat di butuhkan, Cukup dengan mengikuti vaksinasi, Karna Vaksin itu sehat dan Halal, Dan juga meningkatkan imun tubuh Supaya terhindar dari penyebaran Covid-19”,tutupnya.

Ditambahkannya lagi Meskipun sudah mengikuti vaksinasi protokol kesehatan harus tetap di jaga, Silahkan mengikuti vaksinasi yang di gelar polres merangin setiap harinya di tempat yang sudah di tentukan.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.