Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021 di Gelar di Lapangan Hijau Polres Merangin

Teranews.id, MERANGIN – Dalam rangka cipkon kamseltibcarlantas menjelang hari Natal dan tahun baru 2022 di tengah pandemi covid 19 Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tahun 2021 di laksanakan di lapangan hijau Mapolres Merangin,(15/11/2021).

Apel tersebut di pimpin oleh Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, S.H. , Perwira Apel Iptu Sudiharsono dan Komandan Apel Ipda Erwin.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Apel gelar Pasukan dalam rangka Ops Zebra tahun 2021 dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 0420 Sarko Kapten Inf Novri Yuda,Kasubaglog Polres Merangin Akp Ismail, S.H,Kabid dishub Mahmudi dan Para Perwira Staf Polres Merangin.

Pelaksanaan Ops Zebra 2021 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai dari tanggal 15 November sampai dengan tanggal 28 November 2021 dengan Tema cipkon kamseltibcarlantas menjelang hari Natal dan tahun baru 2022 di tengah pandemi covid 19 di Polres Merangin.

Apel gelar pasukan tersebut melibatkan 1 Pleton Barisan dari Kodim 0420 Sarko,1 Pleton barisan dari Sat Sabhara Polres Merangin, 1 Pleton barisan dari Sat lantas Polres Merangin, 1 Pleton barisan dari Gabungan Staf Polres Merangin, 1 Pleton barisan dari Sat Pol PP Kabupaten Merangin dan1 Pleton barisan dari Dishub Kabupaten Merangin.

“Pelihara dan jaga kesehatan personil sehinga jiwa dan raga personil selalu dalam keadaan prima dalam setiap pelaksanaan tugas,Utamakan keselamatan dalam setiap pergerakan dan kegiatan”, Ucap Wakapolres.

Ia juga menambahkan Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan Kepada para atasan pada semua level, agar melaksanakan pengawasan secara berlapis dan berjenjang, sehingga operasi kepolisian zebra siginjai 2021 tidak dicederai oleh tindakan yang tidak terpuji.

Terpisah Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menambahkan “Operasi Zebra 2021 di utamakan terapkan strategi proaktif, tindakan persuasif dan humanis dalam menghadapi masalah sosial terkait lalulintas ditengah masyarakat serta Jaga kedisiplinan dan selalu menerapkan protokol kesehatan antisipasi penyebaran covid 19 dalam pelaksanaan tugas di lapangan”,tutupnya.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.