Heboh..!! Warga Merangin Temukan Karung Berisikan 80Kg Ganja Dipinggir Jalan, Pemilik Masih Misterius

Teranews.id, MERANGIN – Warga Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin di hebohkan dengan penemuan Karung yang berisikan 80kg Narkotika jenis Ganja Kering di letakkan di pinggir jalan lintas Sumatera,(16/11/2021).

Penemuan karung berisikan Narkotika jenis Ganja tersebut oleh warga sekitar pukul 10:00Wib(16/11), Mendapati hal tersebut warga melaporkan hal tersebut ke Mapolres Merangin agar di lakukan pengecekan terhadap karung itu.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan laporan dari masyarakat Kasat Narkoba Polres Merangin AKP Renovasi Hia,S.I.K,MH bersama personil Satres Narkoba Polres Merangin mendatangi lokasi tersebut di dampingi Kades Mentawak Acang.

Sesampainya di lokasi di saksikan oleh Kades Desa Mentawak yakni Acang dan masyarakat , Saat di buka oleh Personil terhadap Empat karung yang tergeletak di pinggir jalan tersebut ternyata personil menemukan Narkotika jenis Ganja yang sudah di paket rapi.

Di dapati didalam empat karung tersebut berisikan 80 Paket Narkotika jenis Ganja dengan total berat 80Kg , Hal tersebut membuat masyarakat sekitar heboh dan bertanya-tanya siapakah pemilik dari Narkotika jenis Ganja tersebut yang sengaja di letakkan di pinggir jalan.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih membenarkan kejadian tersebut “Benar, Sesampainya di lokasi personil menemukan empat karung yang berisikan 80 Paket Narkotika Jenis Ganja seberat 80Kg , Saat ini barang bukti sudah di amankan di Mapolres Merangin untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut , Serta memburu pemilik dari Narkotika tersebut”,tutupnya.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.