Kapolda Jambi Pimpin Pemusnahan 80Kg Narkotika Jenis Ganja di Mapolres Merangin

Teranews.id, MERANGIN – Selaku orang nomor satu di jajaran Polda Jambi Kapolda Jambi Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK di dampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K memusnahkan 80Kg Narkotika jenis ganja bertempat di lapangan hijau Mapolres Merangin,(26/11/2021).

Pemusnahan ganja tersebut juga di hadiri oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han di awali penandatanganan BA pemusnahan BB oleh Kapolda Jambi,  Kajari Merangin dan Ketua Pengadilan Negeri Merangin.

Bacaan Lainnya

Pemusnahan dilakukan dengan cara dibakar menggunakan minyak tanah dan Ban Bekas yang diletakkan ke dalam drum,Setelah melakukan pemusnahan di lanjutkan dengan Peresmian Gedung SPKT Polres Merangin.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Jambi di dampingi Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko S.I.K., M.H, Direktur Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono S.H, S.I.K., M.M, sampai di Polres Merangin disambut oleh Kapolres Merangin, Forkopimda Kab. Merangin dan PJU Polres Merangin.

“Maaf atas tertundanya acara karena ada kegiatan di Jambi, Dan untuk Aplikasi di Merangin cukup banyak dan Kreatif layak untuk di tiru Polres Lain , Banyak inovasi yang ada di Kab. Merangin sesuai ddan sesuai dengan perintah Bapak Kapolri dan Semoga Inovasi dapat berkelanjutan, silahkan dilaporkan ke Karo Rena sehingga dapat di Anggarkan Harwatnya”Ucap Kapolda.

Ia menambahkan “Saya ucapkan terimaksih seluruh stake holder di Kabupaten Merangin dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Saya titipkan lingkungan hidup di Kabupaten Merangin untuk anak cucu nanti”, Ujar Kapolda.

Terpisah Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menjelaskan “Kegiatan hari ini Peresmian Gedung SPKT Polres Merangin dan Pemusnahan Narkotika jenis ganja sebanyak 80KG , Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Jambi serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, tutupnya.

   Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.