Polisi di Merangin Timbulkan Ide-ide Kreatif di Masa Pandemi Covid 19

Teranews.id, MERANGIN – Di masa Pandemi Covid-19 aktifitas masyarakat sangat terbatas , PPKM di terapkan pemerintah untuk memutuskan mata rantai penularan Virus Corona, Berkat baiknya komunikasi antara masyarakat dan polri di Kabupaten Merangin akhirnya Merangin dapat turun ke Level 1.

Kali ini Anggota Polres Merangin hadirkan ide-ide kreatif di masa-masa Pandemi agar masyarakat dapat menggunakan ide-ide tersebut, Di sela-sela vaksin yang di gelar ide kreatif itu di tampilkan kepada masyarakat,(26/11/2021).

Bacaan Lainnya

Ide kreatif yang di tampilkan yakni dari Aipda Lidia Siska Selaku anggota Srikandi Polres Merangin Aipda Lidia dapat menciptakan Konektor Hijab yang praktis di gunakan untuk pengait masker, Kemudian konektor hijab tersebut di bagikan kepada anggota polwan lainnya.

Di sela-sela patroli Srikandi Aipda juga mengajarkan kepada masyarakat cara membuat konektor hijab tersebut,  Temuan ide membuat konektor hijab tersebut ditemukan Aipda Lidia pada saat masa-masa Pandemi Covid 19 di Merangin.

Tidak hanya Aida Lidia , Aipda Iman Teguh SH Selaku kanit kamsel sat lantas menemukan ide membuat sabun cuci piring cair dari minyak jelantah dan juga Aipda Hamdani selaku bhabinkamtibmas berhasil temukan ide membuat piring dari lidi batang sawit.

“Temuan ide kreatif tersebut guna menambah pengetahuan masyarakat di masa Pandemi saat ini, Semoga temuan ide-ide kreatif kami dapat di manfaatkan oleh masyarakat, Selaku anggota Polri di Merangin kami akan selalu hadir di antara masyarakat dalam memerangi Pandemi saat ini”, Tutup Lidia Siska.

  Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.