Motor Vs Mobil , Telah Terjadi Kecelakaan Beruntun di Ujung Jalur Tiga Kota Bangko

Teranews.id, MERANGIN – Lakalantas kembali terjadi di jalur tiga kota Bangko tepatnya di desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin , Melibatkan dua unit mobil dan satu sepeda motor sekira pukul 16:30Wib(01/12/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan Kendaraan roda empat Mitshubishi APV yang di kendarai SN(41) Warga Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin , dengan Sepeda motor Honda PCX yang di kendarai Eko(24) Warga Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun , Sementara kendaraan Roda empat jenis Grand Max melarikan diri setelah kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula saat Mobil APV yang di kendarai SN(41) melaju dari arah Mentawak hendak ke pom bensin, Namun datang dari arah berlawanan tiba-tiba kendaraan sepeda motor yang di kendarai Eko(24) melaju dengan kecepatan tinggi mengambil laju kanan.

Sontak membuat kendaraan APV tersebut mengerem mendadak , Namun karena kecapatan yang terlalu tinggi mengakibatkan kendaraan yang di kendarai Eko tidak dapat di hentikan serta hilang kendali lalu menabrak bagian depan mobil APV tersebut.

Karena jarak yang begitu dekat membuat Satu unit mobil grand max pick up tidak dapat menghentikan kendaraan lalu menabrak bagian belakang mobil APV , Kejadian tersebut membuat Eko tidak sadarkan diri dan di larikan kerumah sakit oleh SN(41) pengendara mobil APV tersebut.

“Saya melaju dari arah desa mentawak hendak ke pom bensin untuk mengisi BBM kendaraan saya, Namun sesampai di sebuah persimpangan datang motor PCX dengan melaju kecepatan tinggi memakan jalur laju sebelah kanan , Sontak saya langsung menghentikan kendaraan saya, Namun karena kecapatan yang tinggi motor tersebut menabrak bagian depan mobil saya”, Ucap SN saat di wawancarai media ini.

Sementara salah satu saksi mata yakni jati mengatakan “Diduga motor tersebut hendak berbelok ke jalur sebelah kanan , namun karena kecepatan terlalu tinggi motor tersebut hilang kendali, Beruntung saat kejadian sopir APV langsung membawa korba ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko”, Terangnya.

Untuk saat ini Eko(24) sedang menjalani perawatan di RSUD Kolonel Abunjani Bangko , Sementara untuk kejadian dan kendaraan yang terlibat laka sudah di tangani unit laka lantas polres merangin.

  Penulis    : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.