Mbah Sunarti , Lansia Penderita Sakit Gondok dari Golongan Tidak Mampu Mendapat Kunjungan dari Polsek Tabir Selatan

Teranews.id, MERANGIN – Jum’at Barokah , Terpantau awak media Polsek Tabir Selatan selalu melakukan kegiatan mengunjungi masyarakatnya yang kurang mampu bersama para dermawan atau donatur setiap hari Jum’at.

Kali ini Wakapolsek Tabir Selatan Ipda Fajar Nugroho, SH mengunjungi Mbah Sunarti yang berusia 70 tahun menderita sakit gondong , Apalagi Mbah Sunarti di ketahui dalam keadaan tidak mampu yang berada di Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin,(03/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya kali ini Ipda Fajar Nugroho bersama para dermawan/donatur memberikan sembako kepada Mbah Sunarti, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Tabir Selatan terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Terpisah Kapolsek Tabir Selatan Iptu Toni Hidayat, SE mengatakan “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, Apalagi di masa Pandemi saat ini peran Polri Sangat di butuhkan masyarakat, Kegiatan tersebut akan kami lakukan setiap hari Jum’at dengan sasaran Masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan”, Ucapnya.

Tidak hanya itu saja , di sepanjang perjalanan Ipda Fajar bersama personil juga memberikan himbauan vaksinasi dan protokol kesehatan, Agar masyarakat mengerti bahwa vaksin itu sehat bagi kesehatan.

Wakapolsek Tabir Selatan Ipda Fajar Nugroho, SH menjelaskan “Mbah Sunarti merupakan lansia yang mengalami sakit gondok dan tidak mampu untuk melakukan pengobatan dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Dan juga Mbah Sunarti tinggal bersama anaknya yang bekerja secara serabutan, Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat di gunakan oleh Mbah Sunarti”,tutup Ipda Fajar.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.