Sat Intelkam Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal , Masyarakat Antusias Mendatangi Lokasi

Teranews.id, MERANGIN –  Sat Intelkam Polres Merangin bersama puskesmas , Camat Nalo Tantan dan Perangkat Desa Sungai Ulak gelar vaksinasi massal bertempat di Kantor Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin,(04/12/2021).

Kegiatan tersebut di monitoring langsung oleh Kasat Intel polres merangin Iptu Sudiro, S.Pd.I didampingi KBO Sat Intelkam Polres Merangin Ipda Agung HW, S.Sy. MM , Vaksinasi tersebut terbuka untuk masyarakat umum yang berusia 12 tahun ke atas hingga lansia.

Bacaan Lainnya

“Antusias masyarakat sangat terlihat di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin , Dimana sebelumnya sudah di himbau terlebih dahulu oleh jajaran Polres Merangin”, Ucap Kasat.

Vaksinasi tersebut tersedia dosis satu dan dua , Cukup dengan membawa KTP/KK , Bagi yang vaksin dosis dua cukup dengan membawa bukti vaksin pertama, Vaksinasi Massal tersebut menggunakan vaksin jenis Sinovac dan melibatkan tim Vaksinator Polres Merangin dan Puskesmas Air Duri Kecamatan Nalo Tantan.

Kasat juga menambahkan supaya masyarakat tidak mendengarkan tentang bahayanya di vaksin, Karna sebenarnya vaksin tersebut halal dan baik untuk kesehatan,Apa lagi di Pandemi saat ini imun tubuh benar-benar harus di jaga.

Terpisah Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K mengatakan “Terimakasih untuk masyarakat yang sudah mengerti dan bekerjasama dengan pemerintah untuk menerangi Covid 19, Cukup dengan mengikuti vaksin sudah sangat membantu, Saya berharap agar kedepannya masyarakat lebih antusias lagi mengikuti vaksinasi bagi yang belum vaksin”,terangnya.

Kapolres juga berpesan agar masyarakat yang sudah mengikuti vaksin tetap menjaga protokol kesehatan, Gerai vaksin akan terus berjalan setiap harinya, maka dari itu bagi masyarakat yang belum vaksin agar dapat segera mengikuti vaksinasi agar terciptanya hert imunity di tengah masyarakat.

  Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.