Dishanpan Jambi Serahkan Bantuan Sosial RMU Poktan Bangkit Bersama Pasar Jujun Keliling Danau Kerinci

TERANEWS.ID, Kerinci- Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Menyerahkan Bantuan Sosial RMU Moblie untuk kelompok Tani Bangkit Bersama Pasar Jujun Kecamatan Keliling Danau Kabupaten kerinci. Bantuan Sosial yang diserahkan langsung oleh kepala dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi ini diterima oleh ketua Kelompok Tani Akmal.kepala dinas ketaahanan Pangan Provinsi jambi Amir hasbi mengatakan bantuan sosial ini merupakan program pemerintah provinsi jambi melalui dinas ketahanan pangan provinsi jambi untuk pemulihan ekonomi daerah.program ini membantu kelompok tani untuk meningkatkan perekonomiannya.

“alhmadulillah bantuan sosial RMU yang merupakan pokok pikiran anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci-sungai Penuh atas nama hasani hamid telah disalurkan” ungkap amir hasbi.

Bacaan Lainnya

Amir mengatakan bantuan yang telah diberikan diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh kelompok tani.

Ketua Kelompok Tani Bangkit Bersama Akmal mengucapkan terimakasih kepada dinas ketahanan pangan provinsi jambi yang telah memberikan bantuan untuk kelompok tani Bangkit Bersama.

“kami ucapkan terimakasih kepada dinas ketahanan pangan provinsi jambi terkhusus bapak hasani hamid yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjadikannya pokok pikiran” ungkap Akmal.

Akmal menekankan dengan adanya RMU ini membantu petani dalam menggiling padi menjadi beras.dan petani tidak perlu jauh-jauh untuk menggiling padi. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.