Bupati Dan Wabup Meninjau Gereja di Tanjab Barat

Untuk Memastikan Keamanan Di Malam Misa Natal

Teranews.id, TANJAB BARAT,– Dalam rangka memberikan keamanan pada umat beragama di perayaan malam Natal dan Tahun Baru 2021, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag bersama para Forkompimda, Para OPD terkait, Banser , yayasan budi luhur, Camat Tungkal Ilir, Para Kabag setda Pemkab Tanjab Barat meninjau beberapa Gereja yang ada di seputaran kota Kuala Tungkal, jumat (24/12) malam.

Bacaan Lainnya

Peninjauan dilakukan pada pukul 20.00 Wib dengan meninjau Gereja HKBP Parit Satu kuala Tungkal terlebih dahulu. Kemudian rombongan melanjutkan tinjau ke Gereja Bethel Katolik jalan Nasional serta dilanjut menuju Gereja Pantekosta jalur 2 parit gompong.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengatakan Keamanan suatu daerah merupakan Tanggung Jawab kita sebagai Kepala Daerah, untuk itu kita Kompak bersama para forkompimda, dan para OPD meninjau Malam perayaan Natal ini, “papar Bupati.

”Mudah-mudahan ini bisa membuat kesejukan peribadatan saudara-saudara kita Kristiani dan kami atas nama pemerintah daerah juga mengucapkan selamat Natal dan tahun baru. Semoga suasana keagamaan ditanjab Barat ini kondusif, sehingga kita dapat melaksanakan program-program pembangunan di Tanjung Jabung Barat dengan berbagai kelompok agama yang ada di Tanjung Jabung Barat ”, jelasnya.

Sementara itu di Tempat Terpisah Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan SH meninjau malam perayaan Natal di Daerah Ulu meliputi Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Tungkal Ulu dan Kecamatan Batang Asam.(Fredy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.