Kapolres Merangin Datangi Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut yang Menewaskan Satu Keluarga

Teranews.id, MERANGIN  – Suasana duka masih menyelimuti kediaman Korban Kecelakaan Maut yang Menewaskan Empat orang (sekeluarga) , Hanya satu orang yang berhasil selamat dari kejadian naas tersebut yang terjadi pada hari Sabtu(25/12/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan bus famili raya dengan mobil carry pick up yang di kendarai warga kecamatan Lembah Masurai sekeluarga sepulang dari pondok pesantren tambang baru kecamatan tabir lintas kabupaten merangin, Laka Maut itu terjadi di Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Dalam kejadian tersebut tiga orang dikabarkan tewas di tempat , sementara sang istri dan satu orang anaknya dilarikan kerumah sakit Kolonel Abunjani Bangko, Namun malang sempat di rujuk ke rumah sakit kota Jambi anak yang selamat tersebut meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit rujukan.

Prihatin dengan kejadian tersebut di dampingi Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis, SH.MM Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K mengunjungi rumah duka yang berada di Dusun Sei Tebal Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin,(26/12/2021).

Kapolres Merangin juga di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Merangin , Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono, SH,Dan Kedatangan Kapolres di sambut haru oleh pihak keluarga dan menceritakan riwayat hidup almarhum kepada Kapolres.

“Saya turut berduka cita atas kejadian tersebut dan mendo’akan agar keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran, Dan harapan saya agar masyarakat lainnya supaya berhati-hati dalam berkendara”,ucap Kapolres.

Di sela perbincangan Kapolres beserta rombongan memberikan bingkisan sembako agar dapat di manfaatkan oleh pihak keluarga yang di tinggalkan.

“Dalam kunjungan kali ini kami memberikan bingkisan sembako untuk keluarga yang di tinggalkan , Semoga dapat meringankan dan membantu keluarga yang di tinggalkan”,tutupnya.

    Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.