Ikuti…!!! Vaksinasi Massal Berhadiah Tiket Gratis Masuk ke Famili Abadi (FA) Waterboom, Berikut Jadwal dan Lokasi

Teranews.id, MERANGIN – Polres Merangin adakan vaksinasi Massal yang berhadiahkan Tiket gratis masuk ke Famili Abadi (FA) Waterboom untuk kalangan masyarakat umum, Vaksinasi tersebut akan di adakan di depan SPBU Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

Kegiatan tersebut akan di gelar pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021 , Diketahui Tiket Gratis tersebut akan di bagikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksin dosis pertama. Vaksinasi Massal Tersebut terbuka untuk masyarakat umum dari umur 12tahun keatas hingga lansia.

Bacaan Lainnya

“Untuk masyarakat yang vaksin pertama akan mendapatkan tiket gratis masuk ke Famili Abadi (FA) Waterboom yang bertempat di Desa Karang Anyar Kecamatan Pamenang Barat, Kerjasama masyarakat sangat di perlukan saat ini, Cukup dengan mengikuti vaksinasi di masa Pandemi saat ini”, Ucap Kapolres Merangin,(28/12/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Polres Merangin dengan Famili Abadi (FA) Waterboom, Tidak hanya itu saja , Selain tiket gratis juga tersedia Doorprize Menarik yang telah di persiapkan Sebelumnya.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K Menjelaskan “Berbagai kegiatan menarik akan terus kami gelar , Agar masyarakat tertarik untuk ikuti vaksinasi, Karena vaksin itu sehat untuk kesehatan serta meningkatkan imun tubuh, Supaya tercapainya Herd Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat”, Tuturnya.

Ia menambahkan Meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga, Kapolres juga berharap masyarakat dapat mengerti bahwa pentingnya vaksinasi, Agar secepatnya kita semua terlepas dari Pandemi Covid-19.

   Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.