Pemkab Tanjab Barat Optimis Capaian Vaksinasi Meningkat Di Tanjung Jabung Barat

Teranews.id, TANJAB BARAT,-Pemerintah kabupaten tanjung jabung barat bersama Forkompimda melakukan pemantauan keliling vaksinasi di beberapa titik-titik kegiatan pelaksanaan vaksinasi, Rabu(29/12/21) pagi.

Di wilayah Kelurahan Kampung Nelayan, Tungkal Harapan, Dan Puskesma II Kecamatan Tungkal Ilir, terlihat begitu besar antusiasme masyarakat untuk vaksin.

Bacaan Lainnya

Bupati Tanjab Barat H.Anwar Sadat saat didampingi Wabup Hairan mengatakan, untuk mengejar pencapaian vaksinasi di Daerah Tanjab Barat, berbagai upaya terus dilakukan Pemkab Tanjab Barat bersama stekholder lainnya.

“Salah satunya dengan sistem jemput bola atau dor to dor yang menyasar masyarakat yang belum mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Melihat begitu besar antusiasme masyarakat mendapatkan vaksin , Bupati optimis tingkat capaian vaksinasi di Tanjab Barat semakin meningkat.

“Untuk vaksinasi golongan lanjut usia Alhamdulillah sudah mencapai 58 persen. Namun masih kurang 400 lagi yang lanjut usia belum di vaksinasi untuk itu terus kita kejar selama tiga hari ini. Sasaran kita wilayah kecamatan Tungkal Ilir karena populasi penduduk wilayah Tungkal Ilir cukup besar,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelum melakukan kunjungan ke Kelurahan Tungkal harapan wabup Hairan mengunjungi kelurahan kampung nelayan warga yang sudah menerima Vaksin 34 orang dan 16 orang diantaranya lansia pada hari itu juga di Kelurahan Tungkal Harapan sebanyak 30 orang telah menerima Vaksin dan lansia 8 orang.

Turut mendampingi bupati dan Wabup,Dandim 0419/Tanjab , Kapolres Tanjab Barat, para staf ahli, para Asisten, para OPD, para Kabag, camat tungkal ilir serta undangan lainya.(Fredy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.