1,3 Ton Beras Cadangan Pangan Pemerintah Provinsi Jambi disalurkan Dinas Ketahanan Pangan  untuk Korban Pasca Kebakaran Desa Teluk Rendah Sarolangun

Kadis Ketahanan pangan amir hasbi saat menyerahkan bantuan beras

TERANEWS.ID,SAROLANGUN.Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Menyalurkan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Provinsi Jambi untuk korban pasca kebakaran di desa Teluk Rendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun.Sebanyak 1,3 Ton Beras disalurkan untuk 23 Kepala Keluarga yang terdiri dari 74 Jiwa.Bantuan dari Pemerintat Provinsi Jambi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala dinas Ketahanan Pangan Provinsi jambi Amir Hasbi.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi Mengatakan bantuan ini disalurkan karena adanya permintaan dari bupati sarolangun yang ditujukan ke Gubernur Jambi terkait permohonan Penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Provinsi jambi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah Bantuan Beras Cadangan pangan Pemerintah Provinsi Jambi untuk Korban pasca kebakaran di desa teluk rendah sarolangun telah kita salurkan” ungkap Amir Hasbi Kamis (30/12/2021)

Amir Mengatakan sebelum menyalurkan bantuan tim Pelaksana Provinsi telah melakukan verifikasi ke lapangan untuk memastikan dan melihat Korban Pasca Kebakaran Mengalami Kerawanan Pangan.Hingga saat ini Jumlah Beras Cadangan Pangan Pemerintah Provinsi Jambi yang dititipkan di Bulog Jambi yakni 109 Ton. Beras tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Pasca Bencana di Provinsi Jambi. (Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.