Kapolsek Pamenang Bagi-Bagi Hadiah Akhir Tahun Tv dan Kulkas, Setelah Sebelumnya Masyarakat Ikuti Vaksinasi Pada Malam Hari

Teranews.id, MERANGIN – Guna terciptanya hert imunity di tengah masyarakat vaksinasi terus di gelar oleh jajaran Polres Merangin, Kecamatan Pamenang salah satunya yang terpantau awak media begitu antusias mengikuti vaksinasi.

Uniknya lagi vaksinasi massal juga pernah di ikuti warga hingga malam hari , Vaksin sangatlah penting untuk kesehatan di tengah Pandemi saat ini guna meningkatkan imun tubuh.

Bacaan Lainnya

Kali ini Polsek Pamenang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH.MH gelar vaksinasi massal Kembali, Dalam kegiatan kali ini Kapolsek Pamenang berikan Doorprize Menarik berupa peralatan elektronik dan sembako untuk di bagikan kepada masyarakat.

Vaksinasi Massal tersebut bertempat di Masjid Al-Muhajirin pasar Pamenang yang di gelar Polsek Pamenang selama 5 hari Terhitung dari tanggal 25 Desember 2021 , Kegiatan tersebut tersedia vaksin dosis pertama dan kedua untuk masyarakat umum dari usia 12 tahun ke atas hingga lansia,(31/12/2021).

“Terimakasih kepada masyarakat sudah bekerja sama dalam mengikuti vaksinasi dan hingga malam hari pun masyarakat bersedia datang untuk ikuti vaksin, Hadiah yang kami bagikan di undi pada tanggal 30 Desember 2021  sebagai wujud terimakasih kami”,Terang Kapolsek.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Kapolsek Pamenang dalam mengoptimalkan capaian Vaksinasi di Kabupaten Merangin diakhir tahun tercapai 70 %, Dengan membagikan 1 unit kulkas , 2 unit televisi , 10 Unit Kipas Angin , 3 Unit belender dan hadiah tiket gratis liburan serta ratusan paket sembako untuk di bagikan kepada masyarakat yang ikuti vaksinasi selama lima hari tersebut.

“Alhamdulillah capaian vaksinasi di wilayah hukum polsek pamenang terhitung hari ini sudah tercapai 71 % untuk Vaksin dosis 1 : 37.702 (71.23%),Vaksin Dosis 2 : 25.658 (48,47%) dimana Terhitung dari masyarakat yang wajib vaksin 52.931 jiwa di wilayah hukum Polsek Pamenang”,jelas Kapolsek.

Ia juga menambahkan Meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga, Dan kedepannya masyarakat yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai Vaksin di tempat terdekat, Agar masyarakat secepatnya dapat terlepas dari Pandemi Covid 19.

  Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.